Gejala Penyakit Herpes

Pada beberapa orang, wabah pertama bisa begitu ringan mereka pergi tanpa disadari. Karena perbedaan ini, kita mungkin merasa sulit untuk mengetahui kapan dan dari siapa mereka dikontrak herpes.

Genital herpes gejala dapat bervariasi antara orang-orang. herpes gejala dapat dirasakan ringan dan berat untuk satu orang kepada orang lain.


Jika Anda didiagnosis dengan penyakit herpes genital dalam beberapa hari terakhir, kita mungkin mengalami sejumlah gejala herpes tidak nyaman atau menyakitkan. Atau, mungkin sedikit gejala ringan, nyaris tanpa diketahui, dan mirip dengan gigitan serangga atau ruam.

Peristiwa pertama umumnya terjadi dalam dua minggu pertama setelah Anda terinfeksi herpes genital. Ketika kami pertama kali terinfeksi herpes genital, respon kekebalan tidak berkembang dengan baik, dan virus dapat berkembang biak dengan cepat dan di lebih banyak tempat.

Oleh karena itu, gejala herpes bisa sangat jelas. Dari sisi lain, banyak orang mengalami episode pertama begitu ringan sehingga mereka pergi tanpa disadari, jika kemudian peristiwa, atau 'reaktivasi' dari catatan pertama, mungkin beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun kemudian.

Herpes gejala umumnya terkait dengan herpes kelamin adalah luka, vesikel atau ulkus - semuanya yang disebut sebagai 'lesi'. Lesi klasik herpes sering menyerupai jerawat atau lecet kecil yang akhirnya ditutupi dengan lapisan keras dan terlihat seperti luka kecil. Lesi ini mungkin membutuhkan dua sampai empat minggu untuk menyembuhkan.

Selama ini, beberapa orang mengalami set kedua lesi, dan beberapa gejala mirip flu, termasuk demam dan pembengkakan kelenjar getah bening, terutama di dekat pangkal paha. Herpes gejala episode pertama sering disertai dengan sakit kepala dan nyeri saat buang air kecil.

Sekali lagi, meskipun acara pertama cukup parah untuk menyebabkan penyakit, gejala herpes beragam dan dalam beberapa infeksi awal hanya menghasilkan gejala ringan.

Bagi banyak orang, lesi herpes begitu ringan sehingga mereka menyimpulkan sebagai :

  •     Gigitan serangga
  •     Luka lecet
  •     Infeksi ragi
  •    Gatal-gatal atau
  •     Masalah lain.
Dengan kata lain, gejala herpes karena herpes tidak dianggap sebagai penyakit biasa. Gejala herpes juga dapat ditemukan di:

  •      Penis dan vulva
  •     Dekat dubur
  •     Di bokong atau
  •     Di sekitar daerah kelamin
Pengobatan herpes genital dapat dilakukan dengan dua cara, pertama dengan pengobatan medis, baik menggunakan obat tradisional. Untuk obat tradisional, Anda harus berhati-hati karena tidak semua obat tradisional dapat menyembuhkan herpes genital.