Penyakit Herpes Serta Pengobatannya

Herpes simpleks adalah sekelompok virus yang menginfeksi manusia. Herpes simpleks menyebabkan luka yang menyakitkan pada kulit. Herpes simplex virus tipe 1 (HSV-1) adalah penyebab umum dari demam lesi (luka dingin) di sekitar mulut dan dapat menyebabkan infeksi di daerah kelamin.


HSV-2 herpes genital biasanya menyebabkanm dapat menginfeksi seks mulut wilayah melaluihubungan.

Herpes menurut sebagian media adalah penyakit yang sudah tua , karena sekitar untuk waktu yang lama, itu ditularkan oleh orang Yunani, Romawi, dan Louis XV. Penyakit umum termasuk herpes, yang disebabkan oleh virus herpes simpleks.

 Herpes tidak dtimbulkan oleh hubungan seksual yang tidak sehat saja. Penyebab herpes dapat bervariasi. Namun, penyebab utama dari penyakit kulit adalah virus.

Herpes dalam kategori penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung dalam kelompok. Sebelum Anda tahu cara mengobati herpes, yang membantu kita untuk tahu persis apa penyakit ini.

Herpes - Jenis Herpes

Secara umum, herpes zoster dibagi menjadi dua, yaitu herpes dan herpes simplex.

Hepres zoster disebabkan oleh virus varicella zoster. Virus ini juga menyebabkan cacar air. Gejala-gejala yang mirip dengan cacar. Muncul gelembung air dalam tubuh, seperti punggung dan dada. Gelembung ini akan merasa sakit dan bisa pecah. Inilah yang biasanya menyebabkan infeksi kulit.

Berbeda dengan virus herpes zoster yang menyebabkan cacar air, herpes simpleks dapat disebabkan oleh seks yang tidak sehat. Mungkin muncul di bibir dan alat kelamin. Di Amerika Serikat, ini jenis herpes adalah sangat umum. Bahkan, hal itu mempengaruhi sekitar 20% orang dewasa. Herpes simpleks bisa tiba-tiba muncul lagi, setelah sembuh, karena penyakit ini sulit untuk menghentikan virus.

Herpes - Karakteristik Herpes (ciri )

Gejala ini disebabkan oleh serangan virus herpes adalah menggigil, sesak napas, nyeri demam, sendi atau kekakuan di satu bagian tubuh. Selan, bisa disertai dengan munculnya bintik-bintik merah pada kulit. Bintik-bintik merah membentuk sebuah gelembung cair. Kadang-kadang, gejala juga dapat muncul kontraksi perut. Itu membuat perut saya sakit saya sebagai penyakit maag.

Herpes - Cara mengobati penyakit Herpes

Jika gejala, seperti dilaporkan sebelumnya, ada baiknya untuk melakukan 'sedikit dan pencegahan. Yang pertama adalah untuk menjaga gelembung tidak akan meledak. Jika gelembung rusak maka kulit akan berada pada risiko infeksi.

Jika kulit sudah terinfeksi, maka kuman lain dengan mudah dapat masuk melalui infeksi. Cara terbaik adalah bagian tubuh melulurkan bedak terkena virus.

Ingat, kamar mandi juga bukan solusi, karena kamar mandi dapat menyebabkan kejutan bagi tubuh. Hal ini karena air dingin kontak dengan infeksi kulit.

Jika Anda ingin menggunakan obat-obatan, yang terbaik adalah untuk memilih obat yang digunakan untuk mengurangi gejala tubuh. Herpes adalah penyakit kulit yang akan berakhir jika diolesi dengan salep saja.

Salep dan bedak sangat berguna, tapi jangan lupa untuk mengambil obat yang digunakan untuk mengurangi gejala tubuh. Seperti parasetamol. Desciclovir famsiklovir, obat-obatan, dan lain-lain.

Pemberian obat bertujuan untuk mengurangi demam dan nyeri yang terjadi di dalam tubuh. Selain itu, obat ini bisa menjadi antivirus untuk tubuh Anda. Pasien yang memiliki Herpes parah, disarankan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan intensif dan membuat infus.