Cara Jitu Nelepon Gratis Tanpa Batas lewat HP

Setelah saya putar otak tujuh keliling tuk menuntaskan cara nelpon geratis kesemua operator , Sebab saya sangat butuh karena kebetulan pulsa lagi minim .akhirnya nemukan juga tips telpon geratis tanpa bayar dan aman dari Hukum .
Jujur saya juga berat hati membagikan postingan cara nelpon geratis ini , namun karena saya menyadari ngeblog adalah berbagi bukan mencari materi saya tulis juga .
Perlu saya tekankan disini bukan hanya kesesma operator tapi geratis kesemua operator , bisa anda pakai dari telkomsesl ke indosatat dan sebaliknya , dari axis ke tri dan sebaliknya dan laini-lain .

Upsss tapi jangan lapor ke pihak yang berwewenang ya apalagi KPK .. ntar saya malah di adili .

Oke setelah menyetujui permintaan di atas maka saya jelsin langka-langkah yang harus sobat lakukan untuk geratis telpon dibawah ini . 
  1. Pertama Perlu diingan , Pulsa minimal di HP anda harus Rp. 450 perak atau lebih pun jadi .

  2. Pastikan nomer sasaran atau tujuan sedang dalam kondisi aktif alias bukan diluar jangkauan .

  3. Dan juga pastikan sobat mengetahui nomer HP lawan bicara .

  4. Ini perlu diingat Catat 6 digit nomor pertama dan 6 digit terakhir nomer telpon lawan bicara sobat

  5. Buka SMS kosong di Hape sobat .

  6. Ketik 6 dijit awal dan akhir lawan bicara .

  7. lalu , langkah terakhir . Ketik SMS sambil berdoa semoga berhasil menjalankan trik geratis ini  . SMS nya Sepert ini ...... """"""  Sobat , telpon dunk , Penting ...! """


Serius amat sih bacanya  ..heheheheh...... Met beraktivitas semua .