Tips Memutihkan Selangkangan Pria Wanita

 Memutihkan Selangkangan Pria Wanita-Wanita dan pria melakukan banyak cara untuk memutihkan kulit baik kulit yang terlihat nyata atau tertutup  . Mereka berusaha semaksimal mungkin agar hasil yang di dapat bisa memuaskan. mulai biaya yang murah  yang elit.

cara Memutihkan Selangkangan Pria WanitaTerlepas dari semua itu, ternyata ada beberapa orang yang melupakan bagian tubuh untuk di jadikan lebih putih. Bagian yang terlupakan tersebut adalah bagian lipatan seperti misalnya daerah sekitar kelamin, selangkangan, dan paha atas. Memang bagian seperti itu tidak menjadi masalah besar bagi sebagian besar orang kecuali anda, karena kebanyakan orang menganggap bagian tersebut tidak tampak dan juga jarang yang melihatnya. Tapi kalau seandainya dierpikir-pikir,bagian lepitan seperti selangkangan , ketiak dan lepitan lutut juga tidak kalah penting dari kulit yang selalu tampak .

Nah jika anda perhatian terhadap hal tadi  ,mengenai selangkangan yang warnanya gelap atau hitam. Anda sebaiknya tidak perlu cemas  Karena dengan modal niat dan kesungguhan untuk melakukan cara memutihkan selangkangan anda bisa mengatasinya. Dan bicara soal cara memutihkan selangkangan, ada sedikit informasi  sangat berguna untuk anda dalam mengatasi masalah ini. 

Cara memutihkan selangkangan Untuk Pria Wanita

Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan Untuk memutihkan selangkangan. Dari beberapa cara yang ada, hampir semuanya bisa di lakukan dengan mudah karena bahan-bahan yang di butuhkan mudah di jangkau :

  1. Cara yang pertama untuk  memutihkan selangkangan adalah dengan  menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis, Caranya campur kapur sirih dan perasan jeruk nipis sampai tercampur menjadi satu kemudian usapkan secara merata pada bagian selangkangan anda yang warnanya hitam. Seperti kata-kata saya yang tadi, lakukan cara ini sesering mungkin agar hasil yang anda dapatkan lebih membutuhkan waktu yang singkat.
  2. Cara kedua adaalah  parut buah ketimun kemudian campur dengan buah lemon yang sudah di haluskan. Selanjutnya aduk-aduk kedua bahan tadi selama dua puluh menit dan setelah itu usapkan pada bagian selangkangan anda sampai merata. Jika sudah, diamkan selama beberapa menit lalu cuci dengan air hangat sampai bersih.
  3. Cara yang ketiga gunakan tawas yang sudah di masukan pada air hangat. Tunggu sampai tawasnya larut kemudian celupkan handuk dan setelah itu usapkan pada selangkangan anda.

Dari tiga cara memutihkan selangkangan tadi , anda bisa pilih salah satu yang menurut anda tidak merepotkan. Tapi sebelum itu ada baiknya jika anda tahu penyebab hitamnya selangkangan agar anda bisa menggabungkan antara mencegah dan menghilangkan sehingga disamping pengobatan juga pencegahan .

Munnikin anda mau tau penyabab selangkangan hitam ?

Ada beberapa faktor Penyebab warna gelap di area selangkangan  , antara lain faktor hormonal maupun akibat iritasi pada lipatan selangkangan dekat alat kelamin yang meninggalkan pigmentasi berlebih. Wanita ataupun pria dengan berat badan berlebih sering mengalami masalah ini. Resistensi insulin yang kerap terjadi pada wanita dengan berat badan memicu warna lebih gelap pada area lipatan.

Nah segitu saja tentang cara memutihkan selangkangan semoga manfaat ,