Obat Ampuh Atasi Sakit Gigi Berlubang

Obat Sakit Gigi-Pengalaman teman yang sering derita dan sekarang sukur sudah jarang sekali kambuh dan kalau kambuh hanya sebentar kelihatannya setelah memakai trik nenek moyang ini .

Obat sakit gigi alami paling ampuh yang bisa digunakan yaitu :

  • Bawang Putih
obat sakit gigi alamiObat sakit gigi-Caranya :

Ambil satu siung bawang putih lalu kupas kulitnya dan haluskan. Haluskan pake manual ja jangan pake blender biar mudah nyarinya. setelah dihaluskan lalu dikumpulin dan dicampur dengan garam dapur lalu aduk sampe rata, bisa juga pake garam kasar tapi dihaluskan bareng ma bawang putihnya.

lalu , Masukkan pada gigi yang berlubang ataupun oleskan pada gusi yang bengkak. Mengenai rasanya yaitu sedikit panas . tapi ini ampuh dan alami. Tahan sampai nyeri pada gigi reda dan waktunya relatif. maksudnya kalau masih pertama kali dan masih terbiasa memakai obat kimia biasanya agak lama. tapi kalo yang da lama cerai dengan obat kimia jika pake cara ini cepat hasilnya dan ga mudah kambuh.

  • Minyak cengkeh

Obat sakit gigi-Cara menggunakan minyak cengkeh sebgai obat sakit gigi:

Ambil (cuil ) sedikit kapas kira kira cukup untuk dimasukkan pada lubang gigi. celupkan potongan kapas pada minyak cengkeh asal basah saja dengan jepit kapas atau lidi yang dilipat dua. Jangan sampai terlalu basah atau menetes minyaknya, jika terlanjur peras dikit kapas biar ga netes. Jika kapas terlalu basah yang dikhawatirkan akan menetes dalam mulut sebelum sampai masuk pada gigi yang berlubang. bagi yang sensitif akan menimbulkan luka pada kulit atau gusi yang terkena minyak tersebut.

Jadi hati hati dalam proses perjalanan kapas berminyak menuju lubang yang dituju. Kalau mau aman minta tolong dengan orang lain disekitar kalau ada, kalau ga ada lakukan sendiri dengan cara menghadap cermin, buka mulut lebar-lebar dan pastikan cahaya ruangan cukup sehingga tampak jelas sasaran yang dituju ( lubang gigi kelihatan dengan jelas ) kalau dah siap maka luncurkan kapas berminyak tepat pada lubang gigi. Jangan lupa berdoa dulu sebelum melakukannya.

NB: Minyak cengkeh dapat diperoleh atau dibeli di toko jamu dan apotek terdekat