Cara Mudah Mengencangkan Kulit Wajah

Cara Ampuh mengencangkan kulit – mengencangkan kulit wajah secara alami. Seiring bertambahnya usia seseorang keberadaan kulit tidak semakin kencang akan tetapi justru akan mengendur, begitu juga yang terjadi dengan kulit bagian wajah,
Cara agar wajah terlihat Cantik
Perawatan kulit wajah bisa dilakukan dengan cara sederhana dan sudah barang tentu tidak akan menyita dan menambah kesibukan anda walaupun keberadaan anda sebagai orang yang super sibuk. Nah berikut kami akan memberikan resep alami untuk mengencangkan kulit terutama pada bagian wajah.

1. Mengencangkan kulit wajah dengan masker air kelapa.
Caranya : Sediakan 1 gelas air kelapa hijau kemudian campurkan air kelapa ini dengan bahan lain seperti :
- Susu murni
- 1 sendok makan madu murni
- 1 butir ayam ambil putihnya saja
Cara membuat : Kocok campuran dari bahan-bahan diatas sampai merata lalu gunakan sebagai masker pada malam hari menjelang tidur.
Nah perpaduan bahan-bahan diatas yang salah satunya menggunakan madu dan air kelapa hijau sangat cocok bagi mereka yang mempunyai tipe kulit kering karena bahan tersebut mampu melembabkan keberadaan kulit.

2. Mengencangkan kulit wajah dengan masker bengkuang.
Caranya : ambil buah bengkuang secukupnya lalu campurkan dengan perasan air jeruk nipis.
Cara membuat : Blender buah bengkuang lalu tambahkan air jeruk nipis. Anda juga bisa menambahkan buah mentimun dalam proses penghalusan buah bengkoang tersebut. Gunakan masker bengkuang yang barusan anda buta pada malam hari sebelum anda beranjak tidur malam.

Nah ramuan masker bengkuang diatas sangat cocok bagi anda yang mempunyai tipe kulit berminyak. Lakukan perawatan secara teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang anda harapkan. Masker ini berguna juga bagi anda yang punya masalah dengan jerawat dan punya noda-noda hitam di wajah.