Tips Mudah Hilangkan Bau Badan

Bengatasi Bau Badan-Sadarkah anda Bau badan bukan hanya menimbulkan tidak nyaman pada diri sendiri namun juga pada orang yang disekitar kita dan bahkan  Bau badan bila dibiarkan akan mempengaruhi rasa percaya diri dan merasakan kegagalan dalam pergaulan. Perlu diketahui bahwa penyakit bau badan ini disebabkan beberapa hal antara lain; darah kotor, gangguan hati ataupun jantung.

Tips Mudah atasi bau BadanYang perlu anda  dihindari saat bau badan menyerang adalah telor, ikan , daging kambing. minum Es ,minum minuman keras ,jangan ada rasa malas mandi.

Untuk mengobati bau badan secara trapi tradisional bisa anda lakukan .
  1. Belimbing wuluh, cara menggunakan makanlah 5 buah belimbing wuluh pada siang hari, lakukan hal ini selama 5 hari. Insyaallah akan ada perubahan.
  2. Daun beluntas, Gunakan 20 - 30 gram daun beluntas sebagai lalapan baik mentah ataupun direbus, gunakan cara ini untuk setiap hari.
  3. Kunyit dan air gula aren, 2 ibu jari kunyit diparut halus, hasil parutan dimasukkan dalam gelas yang berisi 2/3 air gula aren dan aduk hingga merata. biarkan beberapa saat hingga ampas kunyit mengendap kedasar gelas. Minumlah ramuan ini pada malam hari menjelang tidur secara rutin.
Sekian tips menghilangkan bau badan semoga sukses .intinya tidak boleh menunda mandi :D