Keunggulan Mobil Honda Brio dan Harga Mobil Honda Brio

Mobil Honda Brio- Mobil Honda Brio dirancang Honda buat anak muda. Karena itu mereka mempersiapkan aksesories khusus biar tampilan city car terbarunya ini lebih menawan.Buat menambah keunikan dari style Honda Brio, ada aksesories resmi dari modulo yang menambah kesan sporty. pilihan upgrade yang ada dari modulo padanya fog lamp, front gril, front under spoiler, rear under spoiler, side skirt, sporty pedal dan instrumen panel yang bisa dibeli terpisah di dealer resmi honda.

Tidak cuman itu, buat yang pengen tampil sporty tanpa menambah bodi kit, dapat memilih aksesories stiker stripes. desain stripe ini terinspirasi dari karakter sporty Honda Brio. dan racing stripes tersebut bisa ditebus dengan harga Rp 1,5 juta di seluruh dealer resmi honda.

Mobil Honda Brio-Keunggulan Honda Brio

Dilihat desain eksterior yang menggoda. kesan sporty dan futuristik merasakan mengusung rencana double triangle - menggabungkan segitiga dibagian depan dan belakang.
Mobil Honda Brio
Bonnet mobil honda brio ini dibikin unik mengusung desain dua garis melengkung. sedang chrome grille dilapis krom bersifat hexagonal.

Desain lampu depan tampak atraktif, sedang bumper depannya terkesan dinamis. kaca bagian belakang cukup lebar buat memberikan area pandang yang luas untuk pengemudi. lampu belakang dilengkapi eye-catching stop lamp dan serta led high mount stop lamp, stlish tailgate spoiler, dan green glass.

Berpindah ke interior, brio menerapkan rencana efisien dan impresif. kokpott bersifat simetris yang berpusat pada stylish meter cluster dengan mil ( multi information lcd ) dan telah dilengkapi eco indicator.
harga Mobil Honda Brio
Desain kemudinya juga benar-benar sporty gara-gara memakai desain 3 spoke steering wheel dan teknologi electric power sterring.

Desain jok brio tampak ergonomis dilengkapi dengan fitur neck shock mitigato seat. ada pula beraneka tempat penyimpanan yang fungsional di mulai dari cup holder dan pocket di pintu kiri, kanan, center console, seat back pocket dan glovee box.

Kabin belakang honda brio didesain multifunction cargo di mana kursi belakangnya bisa dilipat dan berisi banyak barang.

Buat memanjakan pengemudi dan penumpang dilengkapi audi system double din am/fm + compact disc + aux input + usb port bluetooh ready + made for ipod dan iphone, ac console & ventilation with silver accent dan serta door pocket cover.

Honda Brio dibekali mesin honda i-vtec sohc 1.3 liter 4 silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 100 ps pada 6. 000 rpm dan torsi 13 kg. m pada 4. 800 rpm --terbesar di kelasnya.

Buat rasa berkendara yang mulus dan efesiensi bahan bakar, brio sudah menerapkan teknologi drive by wire (dbw), grande logic control, dan shift hold control. sedang dari sisi transmisi, brio menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis 5 percepatan ( 5at ). Mobil Honda Brio

Honda Brio ada di dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu fresh lime green metallic, taffeta white, alabaster silver metallic, crystal black pearl, dan cerulean blue metallic. 

Mobil Honda Brio- Harga Mobil Honda Brio

Buat dan yangi membeli Harga Mobil Honda Brio yang diimpor utuh dari thailand ini dipasarkan  sekita  Rp149 juta buat jenis s transmisi manual, Rp159 juta buat jenis s transmisi otomatis, Rp160 juta buat jenis e transmisi manual, dan Rp 170 juta buat jenis e transmisi otomatis. 

harga Mobil Honda Brio baruspesifikasi Mobil Honda Brio