Penyakit Maag Dan Obatnya Apa ?

Oabat Sakit Maag - Maag adalah sakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung. Dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan. Namun produksi asam di lambung dapat lebih besar dari yang dibutuhkan bila pola hidup kita tidak teratur dan sehat.
sakit maag dan obatnya
Penyebab sakit Maag ?

Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

Gejala Maag

* Sakit saat buang air besar
* Mual dan muntah
* Sering merasa lapar
* Perut kembung
* Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
* Sering bersendawa

Pengobtan Maag Secara Alami

Obatnya, memakai kacang ijo yang disangrai tanpa minyak, sangrailah sampai berwarna hitam, kemudian ditumbuk halus, saringlah biar yang lembut yang dipakai, kemudian simpan ditempat yang kering. Ini bisa tahan lama.

Kemudian ketika mag kambuh, buatlah kacang ijo sangrai tadi sebagai minuman, seduhlah dengan ditambah 1 sdt madu. Minumlah, jadilah minuman kacang ijo sangrai sebagai obat mag…, diminumnya ketika mag kambuh aja ya.

Menurut yang nge-Share tips obat maag ini sangat Ampuh silahkan anda coba tapi ingan yang namanya obat alami pasti buruh proses . Good LUCK