Cara Daftar Google Adsense dari Docstoc

 Cara daftar google Adsense dari docstoc
Salam blogger tuk sobat semua. kali ini saya ingin memabagi tips yang di minta sahabat blogger untuk trik mendapatkan  google adsense saya , sebenar saya ragu juga tuk menulis  karena saya masih pemula banget dalam hal ini tapi saya coba aja deah aku yakin semua teman-teman pada cerdas pake bahsa yang acak-acakan sekali pun pasti ngerti  ,wkwkwkwkw…Cara Daftar Google Adsense 2 jam di terima
Jujur pendaftaran akun ku adalah dari pihak ke-3 bukan dari blog saya sendiri karena pernah aku coba pake domain garatis tidak di terima ya saya cari jalan pintasnya ya itu melalui dostoc.com  Sebenarnya masih ada  situs pihak ke -3  yang lain tapi saya belum diterima munkin  maka saya bagikan yang ini saja  , nah caranya muda sekali  :
  1. Pertama sobat daftar  email yang baru , email yang lama juga sih bisa tapi para master menyarankan email yang baru biar email itu khusus akun Adsense gak dipake untuk lainnya  , ya apasih susahnya daftar email garatis ini..:D
  2. Kemudia Daftar akun dostoc.com bagi yang belum punya akun  sih , untuk dafatar kalik disini
  3. Setelah pendaftaran selesai dan sudah dikonfirmasi melalui email sob lalu sempurnakan profil akun sobat yang di dostoc hingga 100% isi yang diminta oleh pihak dostoc.com juga temasuk fhoto profil
  4. setelah itu Upaload minimal 5 dokumen (boleh formatnya doc ,fdf , pp dan lain2 ) kalo saya 10 dulu , lebih banyak lebih bagus , dokumen yang disarankan tentang sains atau yang banyak dibutukan orang saat ini
  5. lalu masuk ke setting di akun sob klik disini
  6. baru klik di nav bar docChas atau klik disini
  7. pilih ( I'd like to set up an AdSense account ) karena ada dua pilihan yang  (  I already have an AdSense account ) untuk yang sudah di-Approved google adsensenya
  8. Masukkan email baru sobat yang tadi klik submit
  9. Setelah itu sobat buka kotak masuk email yang di daftarkan untuk mengkonfirmasinya
  10. Sesudah dikonfir maka sob dimita melengkapi pendaftaran oleh mbah google
  11. Isi pendaftaran dengan nama alamat yang lengkap sesuai KTP atau yang lainnya
  12. Baru klik  submit information dan selanjutnya klik continue kalau sob udah yakin gak salah lagi alamatnya 
  13. langkalah selanjutnya menunggu balasan pihak Google Adsense berupa ucapan selamat , selesai tugas untuk mendaftar akun sobat akan diperiksa dan 3-4 kemudian lihat hasilnya . pengalaman saya 2 hari juga sudah diterima
  14. kalo udah diterima tinggal pasang  iklan kontennya diblog sob
  15. yang terajhir jangan ragu masang iklannya diblog bahasa indonesi tercita kita sebab sudah resmi diperbolehkanCara Daftar Google Adsense Yang mudah
Segitu aja sob cara daftar google adsense lewat dostocnya maaf gak pake screnshot karena gak punya aplikasinya , itu tandanya aku masih pemula banget dan maaf bukan menggurui tapi hanya ingin berbagi ...:) bila ingin liat trik yang lebih mudah cari saja di mbah google pasti banyak salah satunya saya liahat ada di asfa blog  ... Selagi masih ada kesempatan  daftar saja sob tambah-tambah pengalaman juga hitung-hitung tabungan dumay  , kalo masalah ada dan gak ada yang klik iklan kita esok atau lusa pengujung akan klik gitu karena  yang ngelik juga gratis kok , so gak ada yang dirugikan bahkan ada untung bagi  yang nge-klik dapat info seputar penawaran produk dari berbagai jenis , tapi cuma kalo hanya sekedar klik-klik gitu pihak mbah google adsen dan Award  pastinya yang rugi ya saling memberi jasa saja lah jangan saling merugikan ..:D