Obat Ngigo

Seorang pria berangkat ke tempat  praktek doter yang ahli . 
Dia mengutarakan keluhannya sewaktu tidur yaitu 
sering berjalan sewaktu tidur.
Pasien  :  Saya punya masalah sewaktu tidur dok ?
Dokter  : Masalahnya apa ?
Pasien  :  Saya sering berjalan sewaktu tidur !
Dokter  :  oo…ngigo ya…
Pasien : iya dok , Saya ingin obat yang bagus dok ?, 
karena telah berbagai macam obat saya minum hasilnya nihil.
Dokter   :  Saya punya obat yang bagus untuk panyakit anda. Ini dia
(sambil menunjukkan sebuah kotak).
Pasien  :  Apakah dengan kotak ini penyakit saya bisa sembuh ?
Dokter  :  Tentu , kamu cukup menaburkan isi yang ada di dalam kota ini
ke sekeliling tempat tidurmu.
Pasien  : Emang  ini bubuk apa dok ?
Dokter  :  Ini paku payung
Pasien :  Hahhh….!!! ( pasien kaget )
 segitu saja  humor ini sudah turun temurun tapi bagi 
saya paribadi masih terkategori humor gokil amat