Contoh Pidato Sambutan Isra’ Mi’raj nabi Muhammad

Sambutan Ketua Panitia Peringatan Isra’ Mi’raj nabi Muhammad SAW
pidato sambutan
Ini hanya gambaran umum untuk contoh pidato  sambutan buat isra' mi'raj

 pidato sambutan
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Yang terhormat Bapak Lurah (…)
Yang terhormat Bapak RW/RT( …..)
Yang terhormat Bpk kiai (nama kiai ) yang sengaja diundang
Yang kami sayangi anak-anak sekalia
Hadirin dan hadirat yang terhormat
pidato sambutan
Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga khususnya pada malam hari ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani untuk brsama-sama mendengarkan ceramah agama sebagai santapan rohani, dalam rangka mmperingati “Isra’ dan Mi’raj” Nabi Besar Muhammad SAW.
pidato sambutan
Selanjutnya saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas sudi meringankan langkah meluangkan waktu, untuk mencari ilmu dengan mendengarkan ceramah agama yang sebentar lagi akan disampaikan oleh Bpk Kyai H. Basuki Abdullah.
contoh pidato sambutan
Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Semuany itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat lebih baik menjalankan perintah-Nya sekaligus dapat menjauhi larangan-larangan Allah.
pidato sambutan isra' mi'raj
Atas nama Ketua Panitia peringatan Isra’ Miraj, kami berharap semoga pengetahuan agama khususnya masalah Isra’ Mi’raj ini nantinya benar-benar dapat dihayati oleh hadirin, untuk selanjutanya dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan.
pidato sambutan
Khusus kepada Bpk Kyai H. Basuki Abdullah kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan Bapak memberikan tambahan wawasan agama pada malam hari ini, semoga amal Bapak tersebut dapat diterima dan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat-ganda. Amin.
pidato sambutan
wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalam bilma'af .. Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Semoga contoh pidato sambutan ini membantu sobat , lihat juga untuk contoh pidato sambutan selanjutnya..!