Akibat Photo Tanpa Busana di Facebook

Sobat saya tergugah baca artikel dibawah ini maka saya juga pots kan ke blog ini agar teman-teman yang belum pernah mendengar atau baca juga tau.. silahkan sobat baca..
Kisah Nyata Akibat Photo tanpa busana di Facebook
Kisah ini mengenai seorang hamba Allah. Dia merupakan seorang wanita yang aktif berfacebook.
Dalam facebook nya mempunyai banyak koleksi foto yang tidak menutup aurat.Setealah dia meninggal dunia, ibunya bermimpi dia meminta kepada ibunya supaya menghapus foto-fotonya yang tidak menutup auratnya di Facebook.Malangnya tiada siapa yang mengetahui password Facebooknya.
Jadi, besar kemungkinan , dia tidak tenang dengan dosa auratnya yang dibiarkan begitu saja menjadi tatapan umum….dan ingatlah, azab untuk kita yg sengaja membiarkan aurat kita dilihat oleh lelaki bukan mahram adalah dosa yang besar dan dapat membawa ke dalam Api Neraka Allah SWT.

Cerita ini menjadi ikhtibar dan pelajaran buat kita, supaya tidak mengupload gambar kita yang tidak menutup aurat dengan sempurna, kita tak tahu kapan ajal menjemput …So , tolonglah Sayangi diri anda, Hapuslah gambar yang tidak sepatutnya ditayang di muka publik


Sebarkan suara Islam yang benar,Inilah penjajahan yang dibawa oleh Globalisasi Dajjalism.Sehingga Yang WAJIB ini kita main-mainkan dan Dosa ini kita lakukan tanpa RASA APA-APA.Ingatlah aurat laki-laki yang harus dijaga diantara lutut dan pusar sedangkan madzhab sayafii ada keringanan bagi wanita yg bekerja untuk membuka wajah dan kedua telapak tangannya.Sadarlah ,WALAU IKHLAS ATAU TIDAK YANG NAMANYA MENUTUP AURAT WAJIB DILAKUKAN,Jika Ikhlas maka Berpahala tetapi jika tidak Ikhlas maka sekurang-kurangnya TERHINDAR DARI DOSA.  ikhlas dan ikhlas sama-sama untung pada dasar.


Jangan dijadikan sebab takut tidak Ikhlas maka jadi Alasan tidak berbusana yang pantas yang pada ujung-ujungnya menghalalka yang haram
Ingat ini Saham dosa kita yg ditatap oleh ribuan orang bahkan lebih dari jutaan saat yang dengan mudahnya melihat foto kita.


Apabila telah sampai masanya – baru lah ada Penyesalan sesal kemudia sudah tidak berduna
Akhir kalam, semoga roh dia dicucuri rahmat Ilahi.(Ust.Reza Assegaf)

Terlepas benar atau tidak cerita di atas,  tapi yang jelas kisah ini  menjadi renungan buat kita wallohua'lam .
sumber : KUMPULAN DOA-DOA ISLAM SEHARI-HARI