Rahasia Peria Ingin mengajak Kejenjang Pernikahan

     Unik Informatika - Lagi asik jalan-jalan di forum kaskus saya nemuin artikel keren sob, berhubungan tentang pernikahan, lebih tepat nya adalah hal-hal yang dapat membuat seorang pria ingin menikahi pasangan wanitanya, jika anda seorang wanita yang sedang mencari pasangan tapi belum juga menemukan pasangan hidup anda maka anda harus menginstropeksi diri anda terlebih dahulu apa yang membuat si pria belum juga menikahi anda.wanira idaman pria
     Pasti ada hal yang membuat si pria belum bisa berkomitmen atau ada hal yang anda perbuat baik itu baik dimata anda tapi mungkin di mata sang pria itu adalah hal yang menjengkelkan, apapun itu simak dahulu 10 Hal Yang Membuat Seorang Pria Ingin Menikahi seorang Wanita, thread kaskus ini dibuat dan ditambahkan oleh agan rintodes. Berikut adalah 10 hal tersebut, cekidoooot :

1. Seorang wanita dengan kehidupannya sendiri

Bagi anda para wanita harus mengetahui bahwa pria tidak ingin seorang wanita yang lengket. Jika anda adalah seorang wanita yang memiliki teman-teman sendiri dan bisa nongkrong sendiri, maka anda sudah selangkah lebih dekat mencapai tujuan anda.

2. Jangan mengambil inisiatif pertama

Jadi, apakah wanita duluan atau pria yang menjadi pria terhormat yang mengajak wanita itu keluar? Pria menyukai wanita yang tidak pernah membuat langkah pertama. Dia ingin memutuskan bagaimana ia akan merayu anda, sebab itu jadilah wanita dan biarkan dia.

3. Cinta memenuhi sekitarnya
Apakah jantung anda berdetak lebih cepat ketika anda melihatnya? Apakah suaranya membuat anda ingin melihatnya? Meskipun beberapa wanita mengalami hal ini, yang lainnya mungkin merasakan kenyamanan dan merasa aman ketika bersamanya. Hal inilah yang menjadi dasar yang baik untuk memulai hubungan.

4. Tunjukkan bahwa anda peduli

Orang mengatakan bahwa jangan memusingkan hal-hal kecil, tapi dalam hubungan baru anda perlu melakukannya! Melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan kepadanya bahwa anda peduli akan membuat hatinya semakin dekat.

5. Bisa Menjaga ketaatan kepada suaminya

seiya sekata, sayang kepadanya, mengajaknya kepada kebaikan, menasihatinya, memelihara kesejahteraannya, tidak mengeraskan suara dan perkataan kepadanya, serta tidak menyakiti hatinya.

6. Seiman, Taat Beragama

Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

7. Tanpa basa-basi

Seorang pria menginginkan wanita yang dapat ia hargai. Jika ia tahu ia bisa berlaku seenaknya, kemungkinannya ia tidak akan serius. Juga, jangan berkencan dengan pria yang berhubungan dengan wanita lain, sudah menikah, atau yang suka melecehkan. Mereka tidak layak untuk anda.

8. Jadilah temannya

Buatlah ia merasa nyaman di depan teman-temannya serta orang-orang yang penting. Jangan menertawakan dia, tapi bersamalah dengannya.

9. Hentikan hal bodoh ini

Jika anda adalah seseorang yang suka menelpon, meng-sms dan mengirimkan email kepada pria anda beberapa kali sehari, kemungkinan besar ia akan meninggalkan anda dalam sekejap. Jangan terus-terusan mengganggunya, apalagi tentang masa depan. Biarkanlah mengalir dan semuanya akan mengarah pada jalannya.

10. Sesuatu yang baik akan menarik yang baik pula
Jika ia adalah seorang pria yang sopan dan santun, maka anda telah mendapatkan nilai 100! Sebagaimana para ahli kencan mengatakan, "Sikap yang baik menandakan seperti apa pria tersebut." Pastikan bahwa anda memiliki nilai yang sama dan dia adalah seorang yang dapat diandalkan dan jujur.

Semoga artikel rahasia pria ingin menikahi kaum adam ini bermanfaat

sumber : forum kaskus dan unik-informatika