Cara cepat Hapus Inbox Gmail

Cara simpel dan cepat Hapus Inbox Gmail adalah salah satu kelebihan fitur gmail google terbaru. Sebelumnya saya sempat pusing bagaimana menghapus inbox di Gmail Google sekaligus tanpa menandai satu persatu email yang masuk capekkan sob . Ternyata saya menemukan jawaban setelah saya mengganti tampilan terbaru gmail google . ketika kita ingin menghapus email di inbox gmail kita harus klik satu persatu email yang ingin dihapus. Sungguh menyiksa saya yang ingin menghapus email sekitar 10.000an. tapi kini gmail google lebih simpel dan mudah digunakan. Untuk lebih jelasnya tampilan gmail google terbaru ini adalah seperti dibawah
kisa isalami
Dalam tampilan baru diatas terlihat bahwa menu-menu di atas yang semula berupa kotak-kotak tulisan kini diganti dengan icon atau menu bergamba r. Bukan hanya itu, menu-menu bergambar kini lebih lengkap. Salah satu menu yang memudahkan adalah menu penghapusan semua inbox gmail Google yang lebih mudah dan cepat. Kini cara menghapus inbox gmail Google menjadi lebih simple. Cukup klik ikon kotak di atas kanan - kemudian setelah semua dicentang tinggal kita klik icon tempat sampah, maka 50 inbox di gmail Google sudah terhapus.
Untuk cara mudah hapus inbox gmail dapat saya urutkan sebagai berikut :
  1. Masuk di gmail google disini
  2. Klik kotak di kanan atas (pilih)
  3. Klik 'Semua' (Tunggu sampai tercentangi semua)
  4. Klik icon 'Tempat Rongsokan'
  5. Tunggu dalam sekali bernafas akan terhapus 50 email di Google sudah terhapus jadi untuk menghapus 1000 inbok cukup 20 kali bernafas iritkan sob sangan manfaat bagi yang anti ribet.
Dengan cara mudah hapus inbox gmail google ini bagi saya pribadi sangat senang sekali .