4 Ciri-ciri Belum Siap Menjalin Hubungan Baru

Menjalin Hubungan-Anda yang baru putus dan mendadak punya gandengan baru bisa menjadi hal yang janggal. Jangan-jangan Anda belum benar-benar move on dari mantan. Bila Anda masih punya gejala di bawah ini sih, tandanya Anda belum siap menjalin hubungan yang baru.

1.  Membicarakan Mantan

Masih sering membicarakan mantan adalah indikasi Anda belum siap untuk hubungan baru. Wajar sih, memang butuh waktu dan usaha untuk bisa melupakan mantan. Namun kalau Anda sudah bersama orang lain dan Anda masih sering galau tentang mantan Anda, oops, bisa jadi itu akan sangat menyakiti pasangan Anda, dear.

2. Buru-Buru Punya Pacar Baru

Bisa jadi Anda bukannya sudah move on, namun Anda hanya kesepian dan tidak betah sendiri. Anda butuh orang lain untuk menjadi pelarian. Sebenarnya tidak masalah bila Anda memiliki gandengan baru, namun sebaiknya Anda melakukannya atas dasar cinta ya, Ladies.

3.Melakukan Kebiasaan Masa Lalu

Anda menerapkan cara lama pada hubungan baru? Mungkin sah-sah saja kalau pasangan Anda merasa oke dengan hal tersebut. Namun bila Anda melakukan kebiasaan itu tanpa menyadari bahwa orang yang bersama Anda sekarang adalah orang yang berbeda, waspadai kemungkinan Anda akan menyakiti pasangan Anda yang baru dan bahkan Anda sendiri,

4. Terpengaruh Progres Hidup Mantan

Anda selalu risau bila mengetahui mantan Anda memiliki progres tertentu. Misalnya punya pacar baru, atau menikah duluan. Bila hal seperti itu mempengaruhi Anda, maka Anda masih peduli dengan mantan Anda. Banyak hal yang Anda lakukan untuk membuktikan Anda tidak kalah dari mereka. Termasuk bila Anda punya pacar baru, hanya sebagai simbol bahwa Anda tidak kalah dari mantan.

Well, kalau Anda memang belum pulih benar dari patah hati, boleh saja Anda membawa seseorang ke dalam hidup Anda. Namun hati-hati ya, Ladies. Jangan sampai itu hanya pelarian belaka, karena hanya akan semakin menyakitkan Anda dan pasangan baru Anda

Sumber :http://www.vemale.com