Pantai Kuta Bali Indonesia

Pantai Kuta Bali Indonesia-Pantai Kuta yang terletak di selatan pulau Bali ini,di kabupaten Badung yang berjarak sekitar 10 km dari kota Denpasar. Pantai Kuta adalah pantai yang paling panyak diminati dan kunjungi dipulau Bali, kepopularannya bukan saja di mata turis lokal Indonesia saja tetapi sampai ke seantero dunia. Terbukti dengan begitu banyaknya turis asing yang berada di pantai Kuta, bahkan lebih banyak turis asing dibandingkan dengan turis lokalyang medarat disana menikmati pantai .
pantai kuta

Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali Indonesia

Aada beberapa kelebihan yang dimiliki pantai kuta sehingga banyaknya turis berdatangan ke sana

  1. Pantai kuta Memliki Ombak Besar
    Ombak besar dapat disaksikan sepanjang tahun pantai ini ini berbeda dengan pantai yang lain. Oleh karena ombak di pantai Kuta sangat bagus menjadi tempat surfing, dan enaknya Tidak hanya disewakan tetapi juga, bagi penyewa (surfer) pemula akan diberikan training singkat sebelum meluncur di atas papan selancar .
     
  2. Memiliki Pasir Putih yang indah
    Ini menambah keindahan untuk dikunjungi, disamping putih juga bersihsehingga menjadi tempat wisata yang menyenangkan. Pantai Kuta ini sangat disenangi para turis asing untuk mandi dan berjemur di terik matahari, dan biasanya sambil berjemur para turis ini membaca novel dan buku lainnya .
     
  3. Jarak tempuh ke Fasilitas Umum Dekat
    bandar udara internasional Ngurah Rai ke Pantai Kuta hanya ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit . Bagi pengunjung dari kota Denpasar hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam, sekitar 30 menit sudah tiba di pantai Kuta, sama juga dengan jarak dari pantai Sanur ke pantai Kuta, sama-sama ditempuh dalam waktu kurang dari 1 jam atau sekitar 30 menit. Bagi pengunjung pantai Kuta yang datang menggunakan bus, akan shingga di central parking, baru kemudian menggunakan transportasi dengan kendaraan kecil ke pantai Kuta untuk menghidari kemacetan .informasi pantai kuta di bali
     
  4. jarak bandara ke Pantai Kuta

    jarak temuh Pantai Kuta Bali Indonesia

  5. Tempat Penginapan Banyak
    Pantai Kuta sangat ramai dikunjungi karena banyaknya tempat penginapan seperti hotel, losmen, villa dan juga tempat hiburan malam. Hal ini membuat para turis semakin nyaman tinggal di Pantai Kuta bali indonsia .

kuta beach waves

informasi Pantai Kuta Bali Indonesia