Obat Alami Untuk Menghilangkan Bisul

Obat Untuk Menghilangkan Bisul-Bisul atau dalam istilah kedoteran Furunkel adalah Peradangan atau infeksi pada folikel rambut dan menyebar ke jaringan kulit disekitarnya.Ini dikarnakan oleh Bakteri gram positif seperti Staphylococcus atau Streptococcus. Bakteri ini berbentuk bulat dan bergerombol seperti sekumpulan anggur.

Bisul ini kadang disbabkan makanan sehari-hari yang mengandung protein , seperti telor ,daging ayam , susu , ikan . Tapi tidak hanya makanan orang yang malas mandi dan mengabaikan kebersihan air dan pakaian juga bisa memiciu timbulnya bisul .

Di apotik untuk banyak obat bisul tinggal anda tanya kepada pelayan . namun bila anda ingin mencoba pengobatan bisul secara tradisional atau lebih suka dengan obat tradisional disini akan dijelaskan langkah-langkahnya .

  • Siapkan pertamanya minyak kelapa serta satu siung bawang putih
  • lalu Iris bawang putih
  • Kemudian oleskan minyak kelapa pada bawang putih tersebut setiap satu irisan .usapkan pada daerah yang terkena bisulan. Ulangi terus sampai irisan terakhir. Lakukan 3x dalam sehari pagi siang dan petang atau sebelum tidur .

Dengan cara diatas insaallah nanti akan cepat muncul mata bisulnya dan akan mengeluarkan nanah yang didalam . dalam pengobatan tradisional memang butuk ketekunan dan kesabaran namun tidak akan menimbulkan efek smping .
Sumber asli :  http://www.caritau.info/2013/01/tips-mudah-hilangkan-bisul.html