Cara Mengalihkan Perasaan Dari Mantan Pacar

Menghilangkan perasaan anda pada mantan pasangan anda munkin sangat suli . Apalalagi jika anda sudah menjalin hubungan yang cukup lama. Tentu saja tidak mudah bagi anda melupakan begitu saja saat-saat bersama.

Sulit menghilangkan bukan berarti tidak bisa, karena walaupun tidak mudah tetap ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengalihkan perasan dari si doi .

Berikut ini beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mengalihkan perasaan anda kepada manta :
  1. Hapus segala sesuatu tentang mantan
    Jika memang sulit sekali untuk melupakannya, hapuslah dia dari hidup Anda. Hapuslah segala yang berhubungan dengan dia baik dari bentuk memori maupun fisik. Hapus nomor telepon, email, facebook, twitter, dan semua yang bisa mengingatkan Anda kembali padanya. Apapun alasannya, tidak  mengirimkan pesan apapun baik melalui email, sms, maupun internet kepadanya pada saat Anda belum tenang. Tentu ini akan sulit sekali, tapi yakikanlah , Anda bisa melewatinya.

  2.  Dekat dengan teman karib anda
    Usahakan untuk selalu dekat dengan sahabat pada masa-masa ‘kritis’ dan jangan sampai anda menghabiskan waktu sendirian. Karena walaupun anda hanya duduk-duduk dan mengobrol, kehadirian teman bisa membantu anda mengisi kekosong dan membyat anda tidak merasa sendirian. Oiya, kalau teman anda sedang jauh atau berada di luar kota, anda bosa memanfaatkan tekhnologi dengan berkomunikasi melalui telepon atau internet untuk mencurahkan perasaan anda.

  3.  Jangan mudah tergoda
    Dalam masa sedih dan galau ini anda sering kali akan mudah jatuh hati pada perhatian yang diberikan oleh teman pria anda. Pada masa ini memang anda seringkali membutuhkan sosok pria untuk mengisi kekosongan hati dan mengalihkan perasaan anda dari mantan kekasih anda, tetapi anda harus hati-hati dan jangan sampai mudah terjebak dalam cinta sesaat. Pikirkan baik-baik dan selalu fokus pada hal lain dalam hidup anda seperti keluarga, pekerjaan dan pendidikan.jaka sudah setabil semua baru mulai dengan berlahan membuka hati untuk yang baru .

  4. Membuat kesibukan tersendiri
    Membuat kesibukan tersendiri yang manfaat seperti membaca , menulis dan blogging atau bisa dengan melakukan yang hobi misalkan hobbi memasak untuk cewwk dan olah raga kalau cowok semua ini bisa mengalihkan perasaan anda dari kekasih ,pacar atau suami sekalipun . Sekian tentang melupakan mantan jika suka jangan lupa nge-like nya ya.