Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Pada Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Punggung-Setiap orang pasti menginginkan memiliki kulit yang bersih,bebas dari jerawat.Apalagi pada bagian wajah,setiap orang akan merawat kulitnya dengan baik.

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat Pada Kulit Punggung

Jika kulit kita sudah berjerawat,apalagi bagian wajah,maka kepercayaan diri kita akan mengalami penurunan.Entah itu penurunan yang sangat tajam,maupun sedikit.Yang pasti,jerawat itu sangat mengganggu penampilan.
Cara Menghilangkan Jerawat Punggung
cara menghilangkan jerawatJerawat ternyata tak hanya menyerang wajah. Namun, bagian tubuh lainnya pun bisa terserang, seperti punggung. Munculnya jerawat di punggung disebabkan oleh adanya pori-pori yang tersumbat atau karena terlalu sering menggunakan pakaian yang ketat. Akibatnya, keringat susah keluar dan menyebabkan terjadinya pengembangbiakan bakteri yang berlebihan.

Cara ampuh Menghilangkan Jerawat Pada Kulit Punggung

Cara tepat Menghilangkan Jerawat Pada Kulit Punggung

Jerawat memang tidak selalu muncul karena kotoran, karena kemunculan jerawat juga bisa disebabkan faktor lainnya dari dalam tubuh. Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan produksi kelenjar minyak (sebaceus gland) berlebihan, yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Penyebab jerawat yang paling umum adalah hormon, tumpukan minyak atau sebum di kulit yang berkolaborasi dengan bakteri.
Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung
Menghilangkan jerawat di punggung memang gampang-gampang susah. Susahnya karena tidak terlihat secara langsung oleh mata. Sehingga, diperlukan orang lain untuk membantu menghilangkan jerawat di punggung. Nah, berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu menghilangkan jerawat di punggung :

1. Menghilangkan Jerawat Punggung dengan Tomat

Tomat. Buah yang satu ini juga bisa untuk menghilangkan jerawat. Karena, tomat banyak mengandung vitamin C dan vitamin A yang sangat bagus untuk kulit. Tomat dapat menghilangkan jerawat baik di muka ataupun di punggung dan dapat memperkecil pori-pori kulit. Caranya: Siapkan tomat, yohgurt dan daun mint. Blender bahan tersebut hingga menjadi lembut, lalu oleskan secara merata ke seluruh bagian punggung dan biarkan hingga sedikit mongering. Kemudian bilaslah menggunakan air hangat hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin, karena tomat juga bisa menghilangkan bekas jerawat.

2.Menghilangkan Jerawat Punggung dengan Minyak zaitun. 
Selain menghilangkan jerawatnya, minyak zaitun juga dapat menghilangkan rasa gatal yang diakibatkan oleh jerawat tersebut. Caranya: Tuangkan 1 sendok minyak zaitun pada kain setengah basah, lalu tepuk-tepuk di bagian punggung secara merata. Diamkan selama 3-5 menit, lalu lap dengan kain kering untuk membersihkan sisa minyak yang masih menempel di punggung.

3. Menghilangkan Jerawat Punggung dengan Beras
Butiran beras dicampur lemon sebagai scrub. Beras dan lemon bisa juga digunakan sebagai bahan scrub untuk menghilangkan jerawat di punggung. Caranya: Haluskan beras dan campur dengan perasan lemon segar secukupnya. Lalu, oleskan secara merata pada punggung dan biarkan beberapa menit sebelum dibilas. Lakukan cara ini secara teratur, minimal 3 hari sekali untuk pengobatan dan 1 minggu sekali untuk perawatan kulit. cara menghilangkan jerawat
Sekian tentang cara menghilangkan jerawat pada punggungg . semoga manfaat