Kunci Sukses Menjalin Hubungan Dengan Kekasih Anda

Sukeses dalam hal bisnis dan dan belajar belum tentu sukse dalam menjalin hubungan . karena menjalin hubungan dengan pasangan adalah menjalin dua hati yang berbeda sifat , karakter , kemampuan dan ,kebutuhan . meski normalitasnya satu sama lain ada keterkaitan . oleh sebab perbedaan tersebutlah banyak hubungan hanya seumur jagung dan bahkan seumuran bayam . namun banya hubungan yang suseses . ini menunjukkan bahwa menjalin hubungan adalah membutuhkan kedewasaan namun dalam mencapai kedewasaan kita butuh banyak latihan dan figur atau contoh . untuk membantu anda yang ingin sukses dalam menjalin hubungan disini akan ditulis tips atau langkah-langkahnya :
    Kunci Sukses Menjalin Hubungan Dengan pacar
  1. Perlakukan diri sendiri dan pasangan dengan baik
    Bila kamu mau membina hubungan percintaan yang sukses, langgeng dan berlanjut ke jenjang pernikahan maka perlakukanlah kekasih hati anda dengan baik. Tatap dian dengan tatapan yang tulus, ucapkan kalimat yang baik dan menyenangkan dia, saling mendengar pendapat masing - masing dan selalu berpikiran positif terhadap pasangan. Saat memiliki masalah, hadapilah dengan sabar dan bicarakan dengan baik - baik bersama pasangan anda. Jangan pernah mencoba mengontrol kekasih anda dengan kemarahan, selalu menyalahkan, penghakiman dan kritik.
     
  2. Tidak melampiasakan amarah kepada pasangan anda
    Sering saat hubungan sedang dirundung masalah yang bisa membuat anda sakit hati, marah, depresi, cemas, kesal, atau malu, jangan menumpahkan semua kesalahan kepada pasangan anda. Lebih baik analisa apa penyebab utama yang memicu permasalahan di antara kalian. Bisa jadi kesalahan itu tidak seratus persen berasal dari pasangan anda. Tapi bisa karena sikap dan pemikiran negatif anda sendiri. Jika masalah ini tidak bisa diselesaikan berdua mintalah orang lain yang anda percaya dan mengerti tentang situasi kalian berdua sebagai penengah. Tapi ingat, jangan kamu membuat situasi dimana seolah – olah si dia adalah pihak yang disalahkan didepan orang lain.
     
  3. Sukses Menjalin Hubungan Dengan Kekasih

    Sukses Menjalin Hubungan Dengan Kekasih

  4. Anda dan pasangan harus bisa menghargai waktu pasangan masing - masing
    ketika menjalin hubungan, tidak setiap waktu hanya diluangkan berdua saja. Tetapi kadang mereka butuh waktu untuk bersama – sama dengan keluarga dan teman. Tindakan yang bijak dan dewasa dalam hubungan bila anda memberikan waktu dan ruang kepada pasangan anda. Jangan pernah mengekang pasangan anda untuk selalu bersama anda. Beri waktu juga untuk diri anda bersosialisasi dengan teman dan rekan kerjanya yang sejenis .
Sekian kunci sukses menjalin hubungan dan silahkan cari tips sebanyak-banyaknya oke .