Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami

Cara memutihkan wajah-Anda seorang wanita ? Tentu setiap wanita bahkan pria sekalipun menginginkan tampil mulis dan putih karena ingin tmpil cantik adalah hal yang natural .dan terkategori kebutuhan hati . namun cara memutihkan kulit wajah banyak cara mulai dari yang tradisional sampai ke pemutih yang mengadung kimia ala moderen . anda bisa memilih dan membeli produk pemutih wajah sesuai dengan selara anda namun jika ingin mencoba pemutih ala tradisional lanjutkanlah membaca artikel ini dan cara memutihkam wajah secara tradsional sekarang sudah banyak digunakan para wanita-wanita cantik dunia  .
Cara  memutihkan kulit wajah ala tradisional

1. Memutihkan wajah  Masker Susu
Manfaat susu selain untuk menambah gizi dan kecerdasan bagi anak namun memiliki hasiat memutihkan kulit wajah .Susu bisa menghilangkan sel kulit mati sehingga mencerahkan warna kulit wajah
 Cara Membuat memutihkan wajah dengan masker susu
 Cara alami Memutihkan Kulit Wajah terbaruCaranya:
Teteskan susu asli ke handuk yang tipis bisa juga ke kapas , kemudian gosokkan ke muka secara perlahan dan merata . sebaiknya lakukan sebelum tidur .jangan kawati susu murni tidak akan menjadi bulan-bulanan semut .

2. Memutihkan wajah dengan Bengkoang
Masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami sehingga dapat memutihkan kulit wajah anda .
Cara Membuat masker bengkuang :
 Caranya :
Blander belender bengkuang yang segar sampai halus ( atau parut ) kemudian peras untuk mengambila air dan sarinya . endapkan air perasan di mangkok alalu tunggu sampai mengendap , kemudian buang airnya lalu hasil endapanya oleskan kewajah secara merata . namun sebaiknya cuci dulu wajah anda dengan air yang bersih lebih bagus lagi dengan air hangat .

Cara memutihkan kulit wajah

Cara Alami memutihkan kulit wajah

3.Memutihkan wajah dengan Masker Lemon Madu
Paduan madu dan lemon sangat baik untuk merawat kulit . Selain mencerahkan, madu juga dapat membantu menyembuhkan luka dengan cara lebih cepat, madu juga dapat  menjaga kelembaban kulit wajah sehingga kulit tidak terlalu kering kondisinya dan jelas madu tidak mengandung minya jadi jangan kawatir kulit anda akan terlihat berminyak ..
Cara membuat Membuat Masker Lemon Madu :
 Caranya :
Larutkan 1 sendok makan madu dengan 1 buah sari jeruk lemon kedalam wadah atau mangkok , lalu oleskan kewajah ( maskerkan) dan bagian kulit lainnya  , Diamkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air dingin
bila anda menggunkan madu yang campuran hendaknya jangan dibawa dibawa tidur karena semut akan mengganggu kenyamanan anda . tapi bila madu asli tanpa dicampur tidak ada masalah .

tips memutihkan kulit wajah

tips Alami memutihkan kulit wajah

4. Memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
Pisang ambon  dikenal sebagai makanan yang cocok dimakan saat penganten baru namun ini juga bisa dipakai untuk alat kecantikan , Paduan madu dan pisang ambon juga bisa memicu pemutihan dan penghalusan kulit anda . 
Cara Membuat Masker buah pisang dan madu :
Caranya :
Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh ( setengah sendok makan ) madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.namun tetepa tergantung madu yang anda pakai kalau untuk dibawa tidur .

memutihkan kulit wajah secara alami

memutihkan wajah sacra tradisonal

5. Memutihkan wajah dengan Masker buah Alpukat

memutihkan wajah

Cara cepat memutihkan wajah

Buah Alpukat sengat enak jusnya iya tentu ini merupakan jus yang selalu ada diwarung jus karena selain segar juga banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami . Vitamin dan mineral serta menyak alami bisa juag dipakai untuk alat kecantikan karena kulit dalam alpukal mampu menahan kelembaban kulit. 
 Cara Membuat Masker Pemutih wajah dengan buah Alpukat :
Caranya :
Gosokkan bagian dalam kulit alpukat secara lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, tunggu hingga 15 menit lalu bilas dengan air bersih .

Cara memutihkan wajah

Cara ampuh memutihkan kulit wajah

Pilihah salah satu yang mudah bagi anda dan lakukan secara rutin kontiniu karena bahan alami akan berlahan tap pasti dan tidak mengandung efek bahaya berebda dengan kimia instan dan terkadang membahayakan . Cara memutihkan kulit wajah