Tips Memilih Produk Kecantikan untuk Perawatan Kulit

Tips Memilih Produk Kecantikan untuk Perawatan Kulit - Coba dilirik sebentar deh meja rias anda . Jika ada botol pelembab, krim siang malam, pembersih muka atau masker wajah yng menganggur karena sudah lama tak pernah lagi anda gunakan ini munki karena kita bosan atau tidak sesuai dengan kulit kita .Munkin anda bertanya bagaimana sih cara memilh produk yang tepat ? silahkan baca dibawaj ini .

Nah berikut ada Cara Memilih Produk Kecantikan untuk perawatan kulit:
  1. Jangan mudah Promosi .
    "Produk ini terbukti bisa memutihkan kulit hanya dalam waktu 21 hari," begitu bunyi iklan di majalah dan televisi. Anda pun percaya dan langsung membeli satu botol yang berukuran besar. Jangan lakukan kesalahan ini sebelum mempercayai iklan tersebut bacalah penjelasan yng ada di kemasannya dan melihat bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalamnya. Apakah benar bahan tersebut terbukti bisa memutihkan kulit?.
  2. Jangan belanja produk diskon
    Tak ada salahnya memborong baju atau sepatu saat musim diskon tiba. Tapi untuk produk perawatan kulit, tunggu dulu. Pelembab merk ternama dijual hanya setengah harga? Hati-hati, bisa jadi barangnya palsu, atau malah stok lama dari tiga tahun lalu. Jika barangnya asli pun jangan langsung terburu-buru kalap memborong. Pastikan produk tersebut mengandung cocok untuk kondisi kulit Anda.
     
  3. Jangan mengambil resiko yang berbahaya.
    Sama seperti slogan iklan, "Buat anak kok coba-coba," untuk kulit pun Anda sebaiknya tak dijadikan ajang coba-coba. Jangan asal mencoba produk baru untuk kulit wajah jika Anda tak tahu apa saja yang terkandung di dalamnya. Bisa-bisa bukan cantik yang didapat, tapi jerawat, alergi, dan iritasi.
     
  4. pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulit.
    Ada alasannya kenapa Anda harus mengetahui apa jenis kulit sendiri. Apakah kulit anda berminyak, kering, kombinasi, atau sensitif? Saat membeli produk perawatan wajah, belilah yang diperuntukkan bagi jenis kulit Anda.
  5. Jangan menganggap produk mahal itu semua bagus.
    Tak banyak yang tahu, bahwa harga sebuah merek produk kecantikan bisa sangat mahal karena biaya promosi yang mereka keluarkan sangat besar. Sebagian besar dana perusahaan itu adalah untuk membayar selebritas yang jadi model iklan, membiayai iklan di berbagai media massa, hingga mengongkosi promosi road show keliling kota. Tak sebanyak itu dana yang mereka keluarkan untuk riset dan uji coba klinis. Sekali lagi, yang terpenting bukan label harganya, tapi label kemasannya yang mencantumkan bahan-bahan apa saja yang terkandung di dalamnya.
  6. Jangan terlalu sering gonta-ganti produk.
    Sebisa mungkin jangan terlalu sering mengganti produk perawatan wajah yang anda gunakan, karena reaksi krim antara yang satu dengan yang lain mungkin saja berbeda, hal ini mungkin saja dapan memperparah kulit wajah anda. Nah semoga Cara Memilih Produk Kecantikan ini bisa bermanfaat yah!!!