Obat Sakit Gigi Alami

Obat Alami Untuk sakit gigi-Sakit gigi sering menyerang anak-anak, sebab anak lebih suka mengkonsumsi makanan manis, kurang dalam perawatan mulut dan gigi sehingga lebih mudah terkena sakit gigi. Rasa sakit yang disebabkan sakit gigi sering terjadi pada malam hari, rasa nyeri yang menyakitkan sering membuat tidak bisa tidur dan menderita kesakitan yang luar biasa. Banyak obat yang dikonsumsi untuk menghilangkan sakit gigi, tapi apakah obat tersebut aman dan memiliki efek samping untuk kesehatan. Anda dapat mencoba beberapa bahan alami yang mudah ditemukan dirumah untuk menghilang rasa sakit gigi dan tentu saja dapat dengan harga murah. Berikut

Obat Sakit Gigi Alami

Obat Sakit Gigi yang ampuh

1. Minyak cengkeh.
Gunakan minyak cengkeh pada gigi yang sakit, hal ini membantu meringankan sakit dan menghilang infeksi pada gigi.

2. Daun jambu biji.
Ambil beberapa helai daun jambu biji, kunyah dalam mulut. Sari daun jambu biji dapat membantu mengurangi sakit pada gigi.

Obat anak Sakit Gigi

Obat ampuh atasi Sakit Gigi

3. Air garam.
Campurkan satu sendok makan garam dengan segelas air hangat. Kumur selama 30 detik, air garam dapat membunuh kuman dan meringankan rasa sakit.

4. Ekstrak Vanili.
Gunakan 3-4 tetes ekstrak vanili pada gigi yang sakit untuk menenangkan dan mempercepat penyembuhan.

Obat Sakit Gigi tepat

Obat Sakit Gigi yang cepat

5. Bawang putih.
Halus bawang putih, lalu letakan pada gigi yang sakit. bawang putih memiliki sifat antibakteri dan anestesi sehingga dapat membantu menyembuhkan sakit gigi

6. Jeruk nipis.
Vit C dalam jeruk nipis membantu melawan infeksi dan mencegah pembusukan pada gigi. Gigit jeruk nipis pada gigi yang sakit hingga sari jeruknya keluar, jeruk nipis memiliki Vit C lebih tinggi dan kadar keasaman lebih rendah dari pada lemon.

cara mengObati Sakit Gigi

cara ampuh Obati gigi yang sakit

7. Es.
Anda hanya membutuhkan es batu. bungkus beberapa es batu kecil dengan kain halus, letakkan pada bagian gigi yang sakit, hal ini bertujuan untuk mematikan rasa pada bagian yang sakit.

Bagian terakhir yang juga penting adalah perawatan mulut dan gigi secara benar serta kunjungi dokter gigi secara rutin minimal 6 bulan sekali. Tentunya anda tidak akan ingin rasa sakit gigi itu datang menyerang kembali .semoga obat sakit gigi ini ampuh untuk anda.