Ramuan Obat Tradisional Demam Panas Dingin

Ramuan Obat Tradisional Demam Panas Dingin-Penyakit demam dingin adalah penyakit yang jika dirasakan badan terasa dengan menggigil, tetapi kalau diraba badan yang menderita demam panas dingin terasa panas.Kondisini ini perluditangani dengan secra tradisional atau dengan medis .

Ramuan Obat Tradisional Demam

Ramuan Obat Tradisional Demam Panas Dingin

Disini dijelaskan tentang penanganan demam panas dengin dengan alami atau tradisional perlu anda tahu bahwa Obat tradisional adalah salah satu obat yang terbukti mempunyai khasiat yang luar biasa bila dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Obat kimia cenderung memiliki efek samping bila dibandingkan dengan obat-obatan tradisional. Obat tradisional merupakan warisan nenek moyang yang terbukti ampuh untuk mengobati penyakit termasuk demam panas yang menimpa pada orang dewasa atau pada anak kecil .

Ramuan Obat Tradisional Demam

Ramuan Obat Tradisional Demam Panas Dingin

cara mengatasiDemam Panas Dingin


Daya kerja obat tradisional biasanya memang berlangsung agak lama namun terbukti manjur sedangkan obat kimia memiliki reaksi cepat namun juga memiliki efek samping. Banyak obat-obatan tradisional warisan nenek moyang tersedia dekata dengan lingkungan kita yang bisa digunakan untuk mengobati anak atau anggota keluarga kita yang terkena demam panas ,

cara mengobati demam panas dingin untuk orang dewasa

Demam Panas Dingin

Nah , untuk lebih ringkasnya langsung saja lihat Cara-cara Mengobati Demam Panas Dingin Orang Dewasa secara tradisional :
Anda perlu mempersiapkan bahan dibawah ini :

  • Air Kunyit 10 sendok makan ( ini bisa dengan memarut kunyit secukupnya lalu parut peras airnya terus saring )
  • Madu lebah 1 sendok makan (usahakan yang asli )

  • Kuning telur ayam 1 butir

 Cara meramu obat demamnya :
  1. Kocok kuning telor ayam kampung sampai mengembang.
  2. lalu campurkan Air kunyit dalam kocokan telur tadi.
  3. Terus masukin madu , lalu kocok lagi . beres deah .

Setelah selasai lalu minum sampai habis lakukan sekali saja dan bila ingin mengulangi lakukan besoknya lagi . jangan kawatir orang sehat pun tidak masalah minim ramuan diatas karena pada dasarnya sangat bagus untuk kekebalan tubuh .Demam Panas Dingin