Cara Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Bagi sahabat setia pembaca artikel Update atau terbaru blog ini munkin sudah tahu cara  cara natural menghilangkan jerawat juga cara alami menghilangkan komedo , untuk memperlengkap artikel kecantikan wajah yakni tentang jerwat disini diposting lagi tentang cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang disebabkan oleh jerawat. Karena, setiap kulit wajah yang pernah terserang jerawat pasti akan meninggalkan bekas atau noda hitam yang mengurangi kecantikan dan keindahan kulit wajah .

Menghilangkan Flek Hitam

bekas jerwat

 Berikut cara-cara mudah yang bisa dipakai sebagai penghilang bekas jerwat :

    penghilangkan bekas jerwat
  1. Madu
    Madu juga sangat baik untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat denga madu adalah dengan mengusapkan madu pada bekas jerawat dan seluruh wajah mendapatkan hasil yang cepat. Madu tidak hanya berurusan dengan bekas luka tetapi juga membuat kulit makin bersinar. Hal ini juga dikenal sebagai pelembab alami untuk kulit selama musim dingin yang sangat kering.
  2. Air jeruk nipis
    Oleskan beberapa tetes air jeruk nipis murni untuk bekas luka Anda setiap hari. Air jeruk nipis dianggap agen pemutihan alami untuk kulit dan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat.
  3. Mentimun
    Ekstrak mentimun segar juga bisa menghilangkan jerawat. Gunakan pada bekas jerawat sekitar dua kali sehari untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda.
  4. Putih Telur
  5.  Ambil Putih Telur dan madu. Campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga rata .usapkan  masker putih telur tersebut pada wajah hingga merata dan diamkan selama 10 menit. Setelah kering, cuci wajah anda dengan air hangat dan keringkan menggunakan handuk .Lakukan perawatan ini setiap 2 sampai 3 kali dalam seminggu. hingga flek hitam bekas jerawat anda benar-benar menghilang .

penghilang bekas jerwat

obat bekas jerwat