Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan Wajah-Curcuma domestica Vah atau kunyit meruapkan tanaman yang biasa digunakan sebagai bumbu ataupun pewarna alami dalam makanan. Kunyit ternyata punya manfaat lainnya. Selain itu, seperti ,Jerawat ,Melawan tanda penuaan ,Menghilangkan guratan ,Luka bakar ,Tumit pecah-pecah. Namun disini dibahs manfaat kunyit untuk kulit waajah atau jerwat .

Manfaat Kunyit Untuk obat jerawat


Kunyit sebagai obat jerwat ini dapat  mengatasi  bekas jerwat , kulut wajah  teriritasi atau tidak teriritasi menurut sebagaian orang mengatakan  bawhwa iritasi bisa menyebabkan timbulnya jerawat.
Cara membuatnya :
  • Campurlah bubuk kunyit dengan sedikit air perasan mentimun atau perasan jeruk lemon untuk bubuk kunyit ini bisa anda beli diapotek .
  • Setelah tercampur merata kemudian tempelkan pada area kulit yang terdapat flek atau bintik bintik hitam
  •  Diamkanlah selama 15 menit dan bersihkan dengan air dingin
  •  Lakukan hal ini setiap hari secara berkala .
 Kunyit dapat  mengencangkan kulit kendur anda, jadi tidak perlu khawatir karena Manfaat kunyit untuk kulit sangat banyak sekali , jadi anda tinggal melakuka nmasker diatas secara terus-menerus untuk mendapatkan hasil yang baik sesuai dengan yang diharapkan .

Manfaat Kunyit kesehatan

Sekian tentang manfaat kunyit untuk kulit wajah semoga bisa membantu anda untuk mempercantik wajah anda hingga terlihat mulus dan halus.