Gambaran Model Honda Verza 150

Spesifikasi Honda Verza 150-Penggemar motor terutama motor honda patut bergembira. Saat ini Honda meluncurkan keluaran terbarunya yakni Honda Verza 150. Honda Verza 150 merupakan produk terbaru dari motor honda sebagai varian sport entry level yang dibanderol murah. Kendati memiliki harga miring, namun Honda Verza tetap mengusung fitur unggulan. Honda Verza hadir dengan 2 tipe yaitu Spoke Wheel dan Cast Wheel.

Honda Verza 150

Model Honda Verza 150


Honda Verza mengadopsi desain sepeda motor sport dengan mengusung entry-level yang mampu memberikan pengalaman berkendara dengan bergam fitur fungsional serta harga yang sangat terjangkau.

haraga Honda Verza 150

spesipikasi Model Honda Verza 150


Spesifikasi Honda Verza 150 bisa diandalkan, mesin berkapasitas 150cc dengan kemampuan 4-langkah, SOHC, Silinder Tunggal serta transmisi 5-kecepatan. Sepeda motor Honda ini juga telah memakai sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) tentunya penggunaan bahan bakar bisa dioptimakan sehingga lebih irit. Honda juga mengklaim Verza 150 dapat menghasilkan kecepatan maksimum yakni 110 km/jam serta percepatan 11,4 detik dalam menempuh jarak 0-200 meter.

Honda Verza 150

Model Honda Verza 150


Gambaran umum  Model Honda Verza 150Dibagian belakang Honda Honda Verja 150 memiliki Jok lebih rata, berbeda dari New MegaPro yang sedikit menungging. Hal ini ternyata sengaja dibuat untuk memudahkan membawa barang.

Honda Verza 150

lihat Honda Verza 150

Suara mesin saat distater usai memutar kunci kontak ke posisi "on" terdengar halus. Saat dikick starter, tidak terlalu keras dan mesin langsung menyala hanya dengan sekali genjot saja.

Honda Verza 150

Model Honda Verza 150

Posisi berkendara saat duduk, terasa setang yang tinggi membuat posisi pengendara tegak dan santai. Namun untuk pengendara yang tingginya 165 cm sedikit rada jinjit.