Cara Ampuh Memutihkan Ketiak Hitam

Memutihkan Ketiak  Hitam. Kebersihan memang menjadi patokan bagi sebagian besar orang terutama tubuh. Dan tidak dapat dipungkiri kebanyakan yang berpikiran seperti itu adalah wanita meskipun ada juga pria yang berpikir demikian. Nah salah satu bagian tubuh yang biasanya diperhatikan adalah ketiak atau bahasa akrabnya yaitu kelek. Bagian ini bisa berwarna hitam jika tidak dirawat dengan baik dan benar. Kalian pasti penasaran kan dengan tips atau Cara Memutihkan Ketiak yang Hitam secara alami? Kalo gitu langsung aja baca penjelasannya dibawah ini.
Cara Memutihkan Ketiak Hitam secara alami
Berikut bikin betah berikan tips memutihkan ketiak secara alami :
  • Memutihkan Ketiak dengan Minyak kelapa
    Cara memutihkan ketiak dengan lemon , minyak kelapa kaya akan kandungan vitamin E yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Minyak kelapa dapat melembabkan kulit dan jika dikombinasikan dengan kandungan vitamin C efeknya lebih bagus karena dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan ketiak. Caranya, blender kulit jeruk yang telah diberikan tetesan minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, lalu gosokkan pada kulit ketiak.
  • Memutihkan Ketiak dengan Lemon
    buah ini adalah bahan yang berguna untuk mencerahkan ketiak. Caranya dengan membuat lemon ini menjadi jus kemudian diberi sedikit bubuk kunyit pada oleskan di ketiak, tunggu hingga 15 sampai 20 menit. Kemudian di bilas menggunakan air hangat.
    Cara kedua selain diatas ialah dengan menggosokkan lemon yang telah dibagi menjadi 2. Gosokkan selama 5 sampai 10 menit pada ketiak.
  • Memutihkan Ketiak dengan Baking soda
    Kandungan dalam baking soda terdapat suatu zat yang bisa menghilangkan sel kulit mati, dan bisa membuat ketiak menjadi putih. Untuk itu mengoleskan baking soda pada saat mandi secara teratur dapat membuat kulit menjadi cerah.
Cara alami  putihkan Ketiak Hitam