Tips Menjadi Wanita Menarik

Cara Menjadi Wanita Menarik-Cantik belum tentu menarik tetapi perempuan menarik sudah pasti cantik. Kecantikan yang tidak dimanipulasi. Kecantikan asli karena berasal dari jiwa yang cantik.

Kecantikan yang Sesungguhnya

Kecantikan yang sesungguhnya itu tidak tercermin dari kemolekan tubuh saja. Kalau tidak mempunyai kulit yang terang yang dianggap sebagai kulit orang cantik, coba untuk selalu merawat kulit dengan cara dilulur atau makan makanan yang banyak mengandung vitamin E, seperti semua jenis kacang-kacangan. Vitamin E ini akan membuat kulit menjadi terang sehingga akan tampak cerah. Hanya kulit yang cerah yang akan terlihat cantik. Cantik tetapi kulit tidak cerah karena sakit, tentunya bukan harapan semua perempuan.

Kalau tidak terlalu tinggi, cobalah untuk mengenakan pakaian yang tidak malah terlihat lebih pendek. Warna yang cerah adalah andalan para perempuan bertubuh kecil ini. Bagi yang muslim, mengenakan jilbab dengan benar, akan membuat tampilan lebih menawan. Perbaiki diri dan carilah ilmu yang banyak sehingga bisa diajak diskusi tentang apa saja. Wanita yang menarik itu adalah wanita yang mempunyai tingkat kecerdasan tinggi. Kalau laki-laki diminta memilih wanita yang cantik atau wanita yang cerdas? Laki-laki cenderung akan memilih perempuan yang cerdas. Dengan kecerdasannya sang perempuan akan terlihat menawan. Sedangkan kecantikan, hal ini bisa memudar dengan sangat cepat.

Setelah melahirkan, perempuan yang tidak cerdas akan berhenti merawat dirinya sehingga ia tidak terlihat menarik lagi. Sedangkan wanita yang cerdas sangat tahu bahwa merawat diri itu bukan hanya ingin dilihat oleh suami atau orang lain. Tampil menarik itu juga untuk kepuasan diri sendiri. Ketika diri sendiri puas dengan penampilan diri, maka orang lain akan melihatnya sebagai pribadi yang percaya diri. Betapa indahnya melihat wanita yang berani tampil percaya diri bagaimanapun keadaan fisiknya.

Perempuan yang cerdas tahu bagaimana menampilkan sisi positif dan sisi terang dirinya yang akan membuatnya tampak lebih menarik. Sedangkan wanita cantik yang tidak cerdas hanya akan berpusat pada fisiknya. Itulah terkadang mereka menjadi mata gelap dan melakukan operasi yang sangat dilarang oleh agama itu. Mereka juga akan mencukur alis dan akan membuat alis baru baik lewat ditattoo ataupun dilukis. Wanita cerdas tidak akan melakukan semua itu. Mereka sangat paham bahwa kecantikan itu berasal juga dari rasa syukur atas nikmat dan apapun yang telah diberikan oleh Tuhan kepadanya.

Teknik Menjadi Lebih Cantik
Mendapatkan kecantikan itu tidak mudah. Ada hal-hal yang harus dilakukan dengan sekuat tenaga dan dengan kesadaran tinggi. Hal ini dilakukan bukan hanya karena ingin dikatakan cantik atau menarik. Hal ini menyangkut hidup sehat yang sangat membutuhkan kedisiplinan dan kerja keras yang akan mengubah pola 

hidup ke arah yang lebih baik.
Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui teknik menjadi canti agar bisa menonjolkan sisi kemenarikan dari dalam diri. Percayalah, pria cenderung lebih menyukai wanita menarik dibanding perempuan cantik. Jadi, Anda harus pandai membuat diri menjadi lebih menarik. Berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan untuk menjadi perempuan yang menarik.

1. Sayang pada Diri Sendiri
Sayang pada diri sendiri adalah kunci utama untuk tampil menarik. Jangan pernah mengeluh tentang kekurangan yang ada pada diri Anda. Rasa percaya diri merupakan sebuah kekuatan yang memikat. Jadi, Anda harus belajar untuk lebih percaya diri. Sayang kepada diri sendiri salah satunya dengan tidak merasa jelek karena hidung pesek atau merasa jelek karena bertubuh kurang tinggi.

2. Mengenali jati dan Menjadi Diri Sendiri
Ketika Anda ada di sebuah acara, misalnya pesta, perhatikan gerak-gerik pria. Pria cenderung lebih tertarik pada perempuan yang berkepribadian unik (dalam arti positif). Jadi, kenalilah kelebihan diri yang dapat membuat Anda tampak menarik dan menyenangkan.
Perbanyaklah ilmu pengetahuan agar otak terisi dengan hal-hal yang bagus yang bisa digunakan dalam pergaulan. Perempuan yang mempunyai banyak ilmu itu akan menjadi incaran laki-laki. Hal ini karena laki-laki sadar bahwa kalau ia bisa menikahi seorang wanita cerdas, anak-anaknya pun akan menjadi cerdas. Anak-anak cerdas tentu akan sangat didambakan karena akan mudah untuk mengajaknya melakukan banyak hal.

3.Pola Hidup Sehat
Mata adalah jendela hati. Mata adalah cermin kepribadian. Mata adalah sahabat baik bagi wanita yang selalu merawat dan menjaga kesehatan tubuh. Dengan pandangan mata, pria dapat mengukur cara hidup Anda. Misalnya, berapa lama Anda tidur, kebiasaan sehari-hari Anda, dan berat badan Anda.
Perempuan yang tidak mempunyai pola hidup sehat akan terlihat tidak karuan. Hal ini mungkin karena kurang tidur, makan yang terlalu banyak gula dan kalori sehingga tubuh tidak berbentu ideal. Apalagi kalau merokok. Perempuan yang merokok tentu bukan perempuan yang tepat untuk dijadikan ibu anak-anak. Terutama kalau merokok diiringi dengan menegak minuman beralkohol. Lengkaplah citra kurang baik melekat pada perempuan tersebut. Orang perokok itu rata-rata sangat egois dan tidak memikirkan orang lain yang terkena asap rokok mereka. Mana ada laki-laki waras mau menikahi perempuan yang tidak tahu bagaimana menghargai dirinya sendiri.

4. Bersihan Raga dan jiwa
Merawat diri agar selalu tampak bersih dan segar mutlak dilakukan. Contohnya, mandi teratur, menggosok gigi, dan berpakaian rapi serta bersih. Perempuan yang pembersih itu tampak lebih menarik dibandingkan dengan perempuan yang tidak bersih.dan juga bersihkan jiwa anda hingga terlihat segar anggun jiwa dan raga

5. Tampil Menarik
Berusahalah untuk selalu tampil menarik di mana pun, kapan pun, dalam situasi dan pakaian jenis apapun.
6. Punya Prinsip
Pria sangat menyenangi wanita yang berprinsip dan berkarakter. Meskipun Anda wanita, jangan terlalu bermanja dengan kehidupan. Tunjukkan bahwa Anda memiliki keinginan yang besar terhadap sesuatu. Jadikanlah hal itu sebagai prinsip hidup Anda.

7. Menyenangkan
Lakukanlah hal yang terbaik bagi siapa pun. Jadilah pribadi yang menyenangkan. Jangan bersikap kasar karena wanita kasar akan tampak tidak menarik.
8. Tersenyum dan Santai
Usahakan untuk selalu tersenyum meskipun hanya senyuman tipis. Ketika tersenyum, Anda akan tampak lebih menarik. Namun, ingat! Jangan terlalu banyak dan sering tersenyum karena pria lebih menyukai wanita misterius.
9. Berpartisipasi
Pria cenderung menyukai perempuan yang aktif dan kreatif. Jadi, berpartisipasilah dalam kegiatan-kegiatan yang positif dan tidak bertentangan dengan prinsip hidup Anda.

10. Menyambung Pembicaraan
Pria cenderung lebih menyukai perempuan yang nyambung diajak ngobrol. Saat itu, Anda akan terkesan pintar di depan pria. Ingat, pria suka dengan perempuan pintar.

11. Jangan Tampak Murahan
Ramah memang harus dilakukan untuk membuat Anda menarik di mata pria. Namun, terlalu ramah akan membuat Anda tampak murahan. Jadi, hargailah diri sendiri di depan pria. Batasi sikap Anda di depan pria.

Cantik dan Menariklah Untuk Diri Sendiri Dahulu

Merasa cantik itu harus dari dalam hati terlebih dahulu. Kalau hanya lewat kata-kata tetapi hati tidak membenarkannya, maka siapapun tidak akan terlihat cantik dan menarik. Buktikanlah. Jadi, kalau memang ingin terlihat cantik dan menarik, lihatlah cermin dan katakan bahwa Anda cantik dan menarik dengan tingkah laku yang baik. Setelah merasa benar-benar cantik dan menarik, selanjutnya adalah tidak membuang rasa itu hanya karena ada komentar kurang baik dari orang lain.

Jangan dengarkan komentar yang negatif tentang penampilan Anda. Ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang bertanggungjawab kepada Anda apapun yang terjadi selain diri Anda sendiri. Jangan merepotkan diri dengan memikirkan kata-kata orang yang tidak tahu siapa diri Anda yang sebenarnya. Bisa jadi mereka hanya orang-orang yang kurang senang dengan kemajuan yang telah Anda raih. Bersikaplah biasa saja dengan semua kritik dan komentar jelek itu. Sebagai wanita menarik, Anda harus yakin bahwa dunia dalam genggaman Anda selama Optimis dan menyikapinya dengan santai dan maju. good luck untuk wanita muslim...!