Tanda Cinta Anda Dengan si Dia Tidak Akur

Tanda Anda Tak Cocok dengan pacar anda- Sebuah hubungan akan menjadi indah, nyaman, bahagia jika kita benar benar merasa cocok dengan pasangan. Sehati memang tidaklah muda namun setidaknya mendekati saling pengertian, nah bagaimana jika anda merasa hampa dalam menjalani suatu hubungan. Baik dengan kekasih lama ataupun kekasih baru.



sebaiknya anda mengetahui tanda-tanda ketidak cocokan anda dan sang kekasih. Saran pakar perkawinan dan asmara, Deanna Lorraine, cara ini bisa jadi alternatif untuk menangani persoalan Anda. Yaitu, cara mengetahui saatnya mengatakan 'selamat tinggal' kepada hubungan yang tidak jelas, berikut dikutip dari laman She Knows.

Cinta Sudah memudar
Bila rasa cinta pada pasangan tampaknya dipaksakan (atau Anda sudah mulai melirik pria lain), maka hubungan Anda berada di ujung jurang. Jika insting memberitahukan Anda tidak bisa menyayanginya sepenuh hati, pikirkanlah untuk segera mengakhiri hubungan


Berbeda prinsip
Bila masalahnya hanya beda pilihan film atau makanan favorit, ini tidak terlalu penting. Tetapi bagaimana bila Anda dan pasangan tidak sepakat pada hal-hal paling mendasar? agama, pekerjaan, atau mungkin soal jabatan.

"Ketahuilah bahwa Anda tidak dapat mengubah seseorang kecuali jika dia memang ingin BERUBAH. Bila Anda secara fundamental tidak setuju pada masalah prinsip ini, kemungkinan nanti hanya akan bertambah buruk," kata Lorraine.

Sering bertengkar
Komunikasi merupakan faktor sangat penting dalam sebuah hubungan. Bila hal ini tidak berjalan baik dan dia cenderung tidak mau memahami Anda, bisa jadi Anda dan dia akan selalu bertengkar. "Ketika Anda sering melawan, Anda terus-menerus menangis, saatnya untuk mempertimbangkan hubungan,"

Hubungan sehat biasanya masing-masing pihak selalu menemukan hal-hal menyenangkan. Dan, kalaupun ada masalah Anda berdua bisa mencari solusi terbaik.