4 K Tips Pacaran Jarak Jauh

Pacaran Jarak Jauh serta langgeng– Pacaran jarak jauh itu memang membutuhkan kesetiaan yang seriius, dipisahkan oleh jarak yang jauh dan Anda jarang sekali bertemu, mungkin 1 bulan sekali atau malah 1 tahun sekali baru bertemu. Pacaran jarak jauh yang sekarang ini lebih trends disebut Long Distance Relationship (LDR). Tips Pacaran Jarak Jauh
Obat galau itu banyak caranya. Pacaran jarak jauh itu sebenarnya bisa dilakukan dan dijalani dengan romantis dan tetap awet sampai kejenjang berikutnya yaitu “nikah”.
Dibawah ini hal yang dibutuhkan dalam menjalani pacaran jarak jauh :
  1. Komitmen
    Komitmen pada pasanganya untuk menjalani pacaran jarak jauh dan percaya kalau Anda itu pasangan yang cocok untuk menjadi pasangan hidup. Bagi Anda yang sedang menjalani LDR wajib terapkan Komitmen andaTips Pacaran Jarak Jauh
  2. Komunikasi
    Komunikasi itu wajib dilakukan untuk Anda yang sedang LDR atau pacaran jarak jauh, komunikasi itu seperti napas dalam kehidupan kita masing-masaing. Memberitahu keadaan itu paling wajib meskipun lewat sms maupun telepon. Untuk menjaga keharmonisan LDR Anda kita harus meluangkan waktu untuk komunikasi lewat telepon maupun jejaring sosial.
  3. Kejujuran
    Jujur memang sulit, tapi demi masa depan hubungan Anda itu wajib dilakukan. Mungkin faktor ini yang sulit dilakukan dalam menjalin hubungan. Tiap pasangan sms atau telepon waktu kita sedang asyik nongkrong sama temen-temen pastinya kita balesnya “maaf lagi sibuk sayang”. Meskipun demikian kita harus jujur supaya hubungan kita semakin langgeng.
  4. KesetiaanTips Pacaran Jarak Jauh
    Setia adalah kunci sukses dalam dunia percintaan. Orang setia pasti akan bahagia dalam menjalani sebuah hubungan. Tetapi kebanyakan sekarang ini mencari pasangan yang setia untuk dijadikan pacaran jarak jauh itu sangat sulit. Rata-rata mereka itu melakukan selingkuh untuk memperoleh kasih sayang dari jarak dekat. Sebenarnya LDR ini cara ampuh menguji kesetiaan pasangan kita.

    LDR itu mungkin bisa terjadi pada siapa saja, untuk mempertahankan atau menjalani hubungan dengan baik pada pasangan Anda harus memperhatikan empat tips untuk bisa langgeng. Banyak orang melakukan 4 tips itu akan langgeng. Ini bagi anda wajib mencoba untuk yang sedang pacaran jarak jauh.
    Sumber : http://kesehatku.blogspot.com/2012/07/tips-tijuk-pacaran-jarak-jauh-biar.html